Wednesday, October 22, 2008

Konsisten

Ya Allah... ternyata sudah berbulan-bulan tidak kuisi lembaranku ini?
Betapa lalainya aku ya Allah... berilah aku keiklasan dan kesabaran dalam mengarungi kehidupan ini. Kenapa ya Allah seringkali hanya diawalnya saja semangatku ini menggebu.... banyak hal yang telah membuatku lalai...tidak konsisten... dunia oh dunia.... seringkali membuatku lalai.... ya Allah ternyata sulit sekali mengatur waktu ini yang telah kau berikan untuk beribadah kepadaMu....banyak janji-janjiku yang ternyata tidak dapat terpenuhi....aku ingin setiap hari olah raga.... aku ingin setiap hari membaca Al Qur'an 1 juz...aku ingin mengajarkan pada si bungsu Abidah setiap hari aspek pengembangan diri secara penuh....aku ingin setiap hari infak....aku ingin setiap hari membaca buku....aku ingin setiap hari shalat tahajjud....aku ingin setiap hari shalat ke masjid....aku ingin setiap hari membaca Al ma'sturat....aku ingin setiap hari bermanfaat untuk orang lain..... TERNYATA KEWAJIBAN LEBIH BANYAK DARIPADA WAKTU YANG TERSEDIA.... ya Allah ajari aku untuk mengatur waktu.....

No comments: